Trik Menggunakan Kuota Video Max Jadi Kuota Reguler - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Trik Menggunakan Kuota Video Max Jadi Kuota Reguler

Assalamualaikum Wr.Wb..

Sebelum ke trik nya pertamax ane jelaskan apa itu Kuota Video max sebenar nya??

Kuota Videomax adalah kuota khusus yang digunakan untuk menikmati layanan streaming movie di smartphone. tentu saja untuk menggunakan kuota Videomax ini membutuhkan aplikasi khusus yaitu Hooq atau VIU tergantung mana yang dinginkan. Jadi sudah jelas untuk apa kuota VideoMax itu yaitu nonton Film-film Box Office secara legal dan gratis di smartphone. Gratis di sini dalam artian karena kuota videomaxnya sebagai bonus, lain halnya jika kita membeli paket Videomax, lalu apakah tidak bisa di gunain itu kuota buat semua aplikasi tentu jawaban nya bisa, liat aja kuota video max ane di gambar di bawah warbiasaaaah manyan buat internetan itu agan bisa cek paket nya ketik FLASH INFOV2 kirim ke 3636 akan tampil seperti gambar dibawah jika kartu sim TELKOMSEL agan ada bonus kuota video max nya.



Kembali ke pokok pembahasan ane tidak akan ngasih trik video max buat streaming di anu Hooq atau Viu sesuai judul ane tdi kita akan memanfaatkan kuota video max nya jadi kuota regular atau biasa. Sebelum nya agan harus siapkan dulu alat tempur nya .

1. Aplikasi Tweak Ware

Dwonload disini

2. Config Tweakware Video Max

Dwonload disini
"Cara download nya nanti agan tinggal klik ada tulisan Visit link lalu schrool kebawah tunggu sampai 3 detik klik Get Link schrool kebawah cari saja tulisan download"

Kemudian kedua alat tempur nya selesai agan download pertama install dulu aplikasi Tweak Ware nya lalu buka, simak gambar di bawah ini :

1. Tekan Custom seperti digambar



2. Pilih Import Tweak



3. Tekan SETTINGS



4. Pilih Import Tweak



5. Lalu pilih Config Tweak Ware di folder mana agan simpan



6. Tekan CONNECT



7. Terakhir Selamat sekarang kuota videomax agan sudah berjalan, lalu tekan saja kembali di handphone nya silahkan berinternet aplikasi Tweak Ware nya jangan di tutup, jika tidak mau konek buka lagi aplikasi nya tekan saja CONNECT



Sekian dulu postingan ane jika ada bermasalah dengan trik ini coret aja di kolom komentar biar saya senang nge blog kembali semoga bermanfaat...
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Trik Menggunakan Kuota Video Max Jadi Kuota Reguler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel