Inilah Cara Mudah Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Inilah Cara Mudah Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel


Sekarang memang identik dengan memanfaatkan paket dari telkomsel yang bisa diakses melewati *363# disini anda bisa membeli paket data Internet dengan mendapatkannya bermacam harga. Cara ini resmi dan di berikan oleh telkomsel langsung dan tidak melanggar ketentuan apapun.

Ok langsung saja, kali ini ane akan membagikan Cara Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel. Cara ini sangat gampang anda coba karena hanya membutuhkan modal buat membeli paket.

Dan trik dial ini hanya bisa di gunakan di kartu baru jadi anda harus menyiapkannya atau bisa mulung hehe karena paket datanya ini sudah habis dan hanya kuota facebook dan bbm saja.

Tutorial Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel

Sumber Gambar : www.muin-info.blogspot.com
Silahkan anda ketik *363# dan anda pilih nomer 7 dan pilih nomer 1 atau paket internet lainnya. Atau bisa juga ketik *363*9#,Dan dipilih sesuai selera anda. Dial ini resmi dari Telkomsel.

Untuk memanfaatkannya kamu hanya tinggal memanfaatkannya dengan pake aplikasi bestline.

Untuk menggunkannya kamu tinggal instal atau bisa kamu update aplikasi terbaru dari bestline dan jalankan aplikasinya dan yang akan terpotong hanya kuota facebook dan bbm.
Dan kita bisa menggunakannya dengan enjoy tetapi jangan dibuat hal hal yang negatif loh ya...hehe.... 

Dan aplikasinya sudah tersedia di playstore

Cara Download Aplikasi Bestline vpn
  • Step pertama anda download dan Instal Aplikasi Bestline vpn Google PlayStore Klik Disini, Selanjutnya anda pastikan memasangnya hingga selesai. Lalu setelah anda berhasil memasang nya buka aplikasi seperti pada gambar dibawah ini.
Ini lah Cara Mudah Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel
  • Jika anda sudah menginstal tinggal di jalankan aplikasi dan silahkan dipilih negara sesuai selera kamu. Dan untuk setingan hpnya kamu seting pake apn aha atau 3data , proxy juga bisa kamu isi dengan proxy opera ekor 253 atau bisa dikosongin saja

Penutup

Itulah Cara Mudah Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel. Khusus untuk pengguna baru atau kartu baru trik dial ini untuk pertama paket anda bisa mendapatkan dengan waktu cukup lumayan , yaitu dua bulan dan untuk kedua kalinya cuma satu bulan saja , lumayan kan bro. Ok terima kasih semoga Anda tampan.....dan bermanfaat.
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Inilah Cara Mudah Memanfaatkan Kuota Facebook Dan Bbm Dari Telkomsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel