Memahami Jus untuk Kesehatan dan Berat Badan - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Memahami Jus untuk Kesehatan dan Berat Badan

Apa Yang Harus Diketahui Sebelum Menambahkan Jus Segar Ke Makanan Anda?


Bagaimana untuk memberi jus dengan benar? Ini cara mudah untuk mendapatkan lebih banyak buah dan sayuran ke dalam makanan Anda.

Keuntungan Terbesar
"Jika Anda tidak besar menjadi buah dan sayuran, itu bagus cara untuk mendapatkannya, "kata ahli gizi Jennifer Barr, RD, dari Wilmington, DE Anda masih harus makan buah dan sayuran juga, kata Manuel Villacorta, RD, pendiri Eating Free, sebuah program manajemen berat badan.
Bertujuan untuk makan dua buah utuh dan tiga sampai empat sayuran a hari. Pilih mereka dalam berbagai warna, jadi Anda mendapatkan campuran yang baik vitamin dan mineral, kata Barr.

Perhatikan Kalori
Berapa banyak kalori yang ada dalam jus Anda? Itu tergantung pada apa yang ada di dalamnya.
"Anda bisa mengkonsumsi hingga empat buah, dan sekarang kalori mulai bertambah. Jika Anda menggunakan sayuran untuk jus, kalorinya jauh lebih sedikit. Jika mereka menggunakan terutama sayuran, tambahkan apel atau kiwi untuk rasa. Kalori adalah perhatian. Jika itu jus buah murni, "kata Villacorta.
Anda bisa membuat jus Anda lebih seimbang dengan menambahkan protein. Beberapa sumber bagus adalah susu almond, yogurt Yunani, biji rami, dan selai kacang.

Juicing untuk Weight Loss dan Cleansing
Perasaan mungkin tampak seperti cara sederhana menurunkan berat badan, tapi bisa menjadi bumerang.
Pada diet jus saja, Anda mungkin tidak mendapatkan cukup serat atau protein untuk membuat Anda kenyang. Anda mungkin memberontak. "Jika Anda melakukan diet jus, Anda akan tergoda untuk makan sesuatu seperti kue atau donat karena Anda membatasi diri," kata Barr. Tidak mendapatkan cukup protein juga bisa berarti Anda kehilangan massa otot. Intinya: Ini terlalu ekstrim, dan hasilnya tidak akan bertahan lama.

Anda mungkin ingin
Bagaimana dengan jus sebagai cara untuk detoksifikasi atau membersihkan tubuh Anda? "Saya belum melihat makalah penelitian atau sains untuk mendukung pembersihan itu terjadi dari jus," kata Villacorta. Hati dan ginjal Anda merawatnya - apakah Anda sedang jus atau tidak.

Klaim Kesehatan Lainnya
Sedangkan untuk klaim kesehatan lainnya, memang benar bahwa mengonsumsi makanan nabati dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung atau kanker. Tapi belum banyak penelitian yang dilakukan yang spesifik untuk jus. Ada beberapa penelitian tentang jus dan sistem kekebalan tubuh. Tapi manfaat sistem kekebalan apapun mungkin berasal dari memakan buah dan sayuran, entah itu jus atau tidak, kata Barr.

Jika Anda Mengambil Obat Resep
Tanyakan kepada dokter Anda sebelum melakukan banyak jus, sehingga Anda bisa menghindari masalah potensial. Misalnya, sejumlah besar makanan tinggi vitamin K, seperti kangkung dan bayam, dapat mengubah cara kerja warfarin thiners darah.

Penutup
Demikian info kesehatan menarik dari saya, semoga bisa bermanfaat.
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Memahami Jus untuk Kesehatan dan Berat Badan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel