Tutorial Download File - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Tutorial Download File

Assalamualaikum Wr.Wb..

Hai sobat android 😃 jumpa lagi di blog sederhana ane ini lansung ke topik kali ini ane akan kasih tau cara download file seperti config,aplikasi dll biasanya sobat mendownload tidak secara lansung dialihkan ke Aplikasi browser Crhome malahan browser bawaan handphone dan operamini karena pake crhome lebih mudah menurut ane Kenapa ane buat postingan tutorial download alasan nya bnyak pada bingung dan gak bisa untuk download file yg ada di blog sebetul nya sih gampang yang penting usaha seperti ane usaha juga rela tengah malam buat postingan hehe, simak cara nya di bawah ini :

1. Usahakan sobat browsing nya pake aplikasi chrome pasti punya dong.



2. Misalkan sobat ingin mendownload file config atau aplikasi, link download disini sudah sobat tekan seperti gambar



3. Tiba-tiba malah hilang dan ga bisa di buka



4. Lalu sobat tekan link seperti di gambar, lalu salin tautan



5. Tautan sudah disalin kemudian sobat buka aplikasi chrome nya



6. Tautan sudah di tempel tinggal menuju link



7. Tekan saya bukan robot lalu kunjungi link



8. Apabila dialihkan ikuti langkah nya seperti gambar



9. Tunggu loading 3 detik Tekan dapatkan tautan



10. Apabila muncul yang aneh aneh seperti di gambar jangan panik hehe Ikuti langkah di gambar



11. Lalu pilih file misal sobat download aplikasi



12. Langkah terakhir schrool kebawah cari tulisan download lalu selesai



Sekian dulu postingan dari ane sobat android semoga bermanfaat jika ada masalah budayakan bertanya di kolom komentar semoga membantu .
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Tutorial Download File"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel