Cara Membuat Akun SSH Sendiri - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Cara Membuat Akun SSH Sendiri

Cara Membuat Akun SSH Sendiri

Berikut saya akan menulis artikel bagaimana cara membuat akun SSH/Secure Shell sendiri, Meski di internet sudah banyak bertebaran akun SSH yang dibagikan secara gratis, tak ada salahnya bila membuat akun gratis SSH sendiri. Ada banyak situs yang menyediakan pembuatan SSH gratis seperti createssh.com, mytunneling.com, highssh.com,fastssh.com dan banyak lagi lainnya. Namun kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana cara membuat akun SSH di fastssh.

Pertama :
Kunjungi laman https://www.fastssh.com/
Bila halaman utama sudah selesai dimuat, silahkan pilih SSH Server berdasarkan jam atau yang maaih berwarna hijau.
( Saya sarankan untuk memilih yang X-TRA SG Servers, karena disana terdapat server Singapore yang memiliki kecepatan prima dan bisa dibuat setiap setengah jam )cek gambarnya

Kedua :
Silahkan Pilih Server berdasarkan jam yang tentukan Saya sarankan untuk memilih server yang masih hijau sesuai penjelasan gambar saya di atas.

• Klik Create SSH Account Singapore

Ketiga :
Tunggu hingga laman selesai dimuat, maka Anda akan disajika pada beberapa SSH Server Singapore. Silahkan Anda pilih salah satu yang Anda kehendaki ( Saran saya pilihlah SSH Server dengan limit account paling sedikit, karena semakin sedikit user dalam suatu server semakin optimal pula kinerja server )
Sebagai contoh pilih Server Singapore Root dengan port Dropbear 443. Dan cara membuatnya juga bisa setiap 30 menit sekali Server ini bisa kita buat dan 20 akun/day. Bila Anda ingin merasakan seperti apa beda akun dengan limit user, silahkan anda kunjungi laman fastssh.com setiap 30 menit pasti yang warna hijau Dan Lewat lima menit saja server akan melebihi kuota)

• Klik pada Create SSH Akun Singapore

Keempat
Klik Create Account bila Anda sudah merasa yakin. Tunggulah beberapa detik saat Akun Anda sedang dibuat oleh sistem, ( terkadang juga dipengaruhi oleh kecepatan internet Anda )
Selamat !! Akun SSH Anda telah berhasil dibuat. Salin dan tempel pada notepad Username SSH, Password SSh juga Host IP Address atau langsung ke Bitvise SSH Client Anda.

Jika Anda sudah berhasil Login namun sering Disconnect atau terputus, silahkan coba untuk mengganti Host menjadi IP. Caranya buka tab Host to IP pada halaman utama FastSSH.
Masukkan Host IP Address SSH ke https://www.fastssh.com/page/host-to-ip  lalu taruh host Server Anda kedalam Host or Domain Name lalu klik Show IP address.
Tunggu beberapa detik hingga IP Address muncul. Salin atau copy dan tempel IP yang ditunjukkan kedalam HOST pada Bitvise SSH Client Anda.

Penutup
Itulah cara membuat sendiri Akun SSH di laman fastssh.com Semoga bermanfaat !!





Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Membuat Akun SSH Sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel