Berapa Banyak Lagi yang Bisa Anda Cobalah Dan Lakukan Segalanya? - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Berapa Banyak Lagi yang Bisa Anda Cobalah Dan Lakukan Segalanya?

Ketika Anda awalnya memulai bisnis online Anda sendiri, Anda pikir Anda bisa melakukan semuanya sendiri. Tapi waktu adalah uang dan pada waktunya Anda harus melakukan outsourcing beberapa elemen bisnis online Anda. Bila Anda melakukan outsourcing bisnis online Anda, Anda menghemat waktu dan uang Anda sendiri.



Outsourcing memungkinkan Anda untuk membebaskan waktu Anda sendiri untuk tugas penting yang menuntut perhatian penuh Anda. Selain itu, memungkinkan Anda untuk mempekerjakan orang-orang yang lebih berpengalaman dan ahli dalam pekerjaan tertentu daripada Anda. Apa yang bisa membuat Anda berjam-jam melakukannya, bisa memikulnya setengah waktu.Tapi sebelum Anda mulai menggunakan orang lain untuk melakukan pekerjaan untuk Anda, pertimbangkanlah 5 tips outsourcing ini.


1. Dapatkan Arahan

 Outsourcing untuk orang yang tidak pantas dapat mendorong semuanya kembali dan memberi reputasi buruk pada bisnis Anda. Dapatkan rujukan dari orang yang anda kenal. Ini tidak selalu harga termurah yang ingin Anda temukan, tapi kesepakatan terbaik. Jika Anda pergi dengan orang pertama yang Anda temukan, Anda mungkin akhirnya menggunakan orang yang salah.

2. Mulai Dengan Pekerjaan yang Lebih Kecil

 Daya tarik outsourcing semuanya bisa menjadi kuat saat Anda memikirkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat dan berapa banyak waktu tambahan yang akan Anda dapatkan jika Anda melakukan semua pekerjaan Anda. Mulailah dengan melakukan outsourcing proyek kecil dengan setiap orang baru yang Anda gunakan sebagai cara untuk mengetahui seberapa baik kinerjanya dan apakah cocok untuk Anda dan bisnis Anda.

3. Berkomunikasi secara efektif

 Pilihlah freelancer yang berkomunikasi dengan baik dan juga pastikan Anda berkomunikasi secara efektif dengan mereka. Mereka perlu tahu persis apa yang Anda butuhkan dan Anda perlu tahu di mana mereka berada dan jika ada pembaruan penting. Pergi ke persyaratan kerja sebelum memberi mereka tugas.

4. Melindungi Uang Anda


Jika Anda melakukan outsourcing banyak pekerjaan atau banyak uang, luangkan waktu untuk mendapatkan kesepakatan yang mengikat secara hukum untuk melindungi kedua belah pihak. Bila seseorang memberi Anda harga, jangan merasa Anda tidak bisa bernegosiasi. Situasi terburuk adalah mereka mengatakan tidak, sementara mereka bisa berkompromi dan memberi Anda diskon dari harga akhir.


5. Perlu Di Pikiran Anda Bukan Majikan


Ketika Anda melakukan outsourcing ke freelancer, Anda tidak mempekerjakan mereka. Anda menggunakan layanan mereka dan mereka umumnya bekerja secara freelance atau wiraswasta. Oleh karena itu, saat Anda dapat meminta hal-hal tertentu dan memberi tahu mereka bagaimana Anda ingin menyelesaikan semuanya, Anda tidak memiliki hak untuk memesannya tentang bagaimana mengelola bisnis mereka sendiri.Outsourcing adalah salah satu cara yang paling hemat biaya untuk mengembangkan bisnis Anda. Begitulah cara bisnis terbesar dan paling menguntungkan di dunia menghasilkan kekayaan dan kebebasan yang dinikmati pemiliknya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang keuntungan dari outsourcing dan di mana Anda dapat menemukan freelancer yang andal dan terpercaya, unduh daftar periksa gratis saya, Memulai Dengan Outsourcing di
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9833521
Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Berapa Banyak Lagi yang Bisa Anda Cobalah Dan Lakukan Segalanya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel