Cara Mudah dan Praktis Membuat stiker WhatsApp Dengan Aplikasi Piscay Pro - Muin1 me

Advertisement
Advertisement

Cara Mudah dan Praktis Membuat stiker WhatsApp Dengan Aplikasi Piscay Pro

Cara Mudah dan Praktis Membuat stiker WhatsApp Dengan Aplikasi Piscay Pro - Disini saya akan memberikan tips Cara Mudah Membuat stiker WhatsApp ternyata tidak sulit. Bahkan kini sudah ada cara bikin stiker dari foto. Bahkan cara bikin stiker WhatsApp mudah dan praktis. Ini cara membuat stiker WhatsApp dengan foto sendiri.


Pesan yang dikirim di WhatsApp akan jadi lebih menarik dengan ada stiker WhatsApp. Platform berbasis pesan untuk smartphone yang banyak digunakan publik.

Banyaknya pengguna aplikasi WhatsApp adalah dejgan adanya beberapa fitur baru yang sering dikeluarkan

Sebelumb itu fitur yang telah terpasang di aplikasi WhatsApp antara lain video call rame-rame, pesan suara, membalas WhatsApp status dengan GIF atau file dokumen, hingga manambah durasi hapus pesan.

Saat ini fitur terbaru WhatsApp yang tengah hits adalah fitur personal stiker. Tidak hanya stiker biasa, tetapi kamu bisa menggunakan foto kamu untuk membuat personal stiker tersebut. Jadi pastikan aplikasi Whatsapp nya di update supaya bisa mendukung.

Cara Mudah dan Praktis Membuat stiker WhatsApp Dengan Aplikasi Piscay Pro kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Download Aplikasi Piscay Pro

Aplikasi Background Eraser bisa kamu dapatkan di Google Play Store maupun Apps Store atau Disini . Aplikasi ini bisa kamu download dengan gratis

2. Download Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp

Langkah kedua, kamu juga perlu mendownload aplikasi Personal Stickers for WhatsApp melalui Google Play Store maupun Apps Store atau Disini juga bisa

3. Pilih Foto untuk Stiker

Langkah selanjutnya, kamu bisa memilih foto yang akan dijadikan stiker.
Kamu bisa memilih jenis foto selfie maupun foto objek apapun

4. Ubah Background Foto Jadi Transparan

Setelah menentukan foto yang akan diubah menjadi stiker menggunakan Piscay Pro, kamu harus terlebih dulu mengubah latar foto menjadi transparan atau PNG. Kamu bisa mengubah latar foto tersebut lewat aplikasi Background PNG yang sudah kamu download.

5. Buka Aplikasi Personal Stickers for WhatsApp

Setelah selesai mengubah background foto menjadi transparan, kamu tinggal membuka aplikasi Personal Stickers for WhatsApp. Maka secara otomatis, hasil editan gambar yang baru saja kamu buat langsung bisa terdeteksi.

Catatan: Kamu harus memiliki foto minimal tiga buah, apabila hanya ada satu atau dua foto maka tidak dapat digunakan sebagai stiker. Lebih mudah lagi, sebaiknya foto yang akan kamu gunakan sebagai stiker bisa kamu jadikan satu file.


6. Tekan Add pada Aplikasi Personal Sticker for WhatsApp

Setelah membuat atau mengedit foto yang sesuai dengan kamu inginkan kemudian pilih tiga foto tersebut, lalu tekan tekan tombol add maka secara otomatis akan terdownload ke WhatsApp kalian.

Done, sekarang kamu sudah langsung bisa mencoba stiker tersebut untuk berkirim pesan di WhatsApp. Jika masih sedikit bingung kamu busa komentar atau contact

Tulis Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Cara Mudah dan Praktis Membuat stiker WhatsApp Dengan Aplikasi Piscay Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel